Bhayangkara Solo FC Akan Pakai 4 Pemain Asing di Piala Menpora, Anderson Salles Berpeluang Comeback

berniat memaksimalkan regulasi pemain asing di Piala 2021. Tim berjulukan The Guardian itu berencana memainkan empat wajah impor.

COO Bhayangkara Solo FC, , belum bisa mengungkap identitas empat pemain asing timnya di . Dia menuturkan, sebagian besar slot legiun impor timnya akan berasal dari skuad musim lalu.

Pada 2020, Bhayangkara Solo FC punya lima pemain asing. Kelimanya adalah Ezechiel N’Douassel, , , dan . Nama terakhir tidak didaftarkan karena melebih regulasi legiun impor.

Dari lima pemain itu, hanya Herve Guy yang telah dilepas. Gelandang berusia 36 tahun itu bergabung ke klub , SC Chabab.

“Mudah-mudahan pada pekan depan, empat pemain asing kami sudah bisa bergabung latihan bersama tim di Solo. Sebab, ini penting sebagai persiapan tim,” kata Sumardji.

“Untuk slot pemain asing, masih sama dengan sebelumnya. Tapi, mungkin ada penambahan sedikit saja,” jelas pria yang juga menjabat sebagai Kapolres Sidoarjo tersebut.

Kembali?

Sumardji membuka kemungkinan untuk memulangkan Anderson Salles ke Bhayangkara Solo FC. Namun, pendekatan dengan bek asal Brasil itu sejauh ini baru sebatas komunikasi.

Salles saat ini membela Ferroviaria di Brasil. Sebagai bek, ia mampu menorehkan 13 gol dari 41 penampilan bersama Bhayangkara Solo FC pada 2019.

“Untuk Salles, masih belum bisa diberitakan dulu. Sebab sejauh ini, kami masih melakukan komunikasi,” imbuh Sumardji. (bola.com)

Berita Terkait