Geber Latihan Perdana, Arema FC Kedatangan Tiga Pemain Baru

Arema FC kedatangan tiga pemain baru saat mulai menggeber program latihan perdana menyambut masa pra musim kompetisi di Stadion Kanjuruhan Malang, Senin (22/02/21).

Tiga pemain itu disinyalir kuat masih berstatus seleksi. Lantaran belum membubuhkan tanda tangan kontrak, seperti halnya para pemain yang masuk ke dalam proyeksi tim.

“Kami mencoba melihat kemampuan mereka. Kami lihat kualitas, karena mereka ini anak-anak muda,” kata Kuncoro melalui rilis video yang diterima INDOSPORT.

Menurut rencana, Tim Singo Edan akan menjajal kemampuan ketiganya dalam Piala Menpora. Lantaran turnamen itu menjadi agenda terdekat yang akan diikuti Arema FC selama masa pra musim kompetisi.

“Yang pasti, mereka harus membuktikan kualitas lebih dulu untuk turnamen Piala Menpora,” Asisten Pelatih Arema FC selain Siswantoro dan Singgih Pitono itu menambahkan.

Sandy Ferizal merupakan pengisi bek kanan di Barito Putera musim 2020 lalu. Dua nama lainnya adalah Didik Aryanto yang mengisi lini serupa di PSCS Cilacap serta Wiga Brilian Syahputra, penyerang tim Pra PON Jawa Timur. (Indosport)