Beni Oktovianto Hengkang dari Persib Bandung

ditinggal salah satu strikernya, . Padahal, pemain berusia 22 tahun itu ada di skema yang dirancang pelatih untuk musim 2021.

Direktur Persib, , yang mengungkap alasan di balik keputusan Beni meninggalkan skuad Maung Bandung.

“Mengundurkan diri karena yang bersangkutan akan menikah dengan gadis di kotanya, dan harus tinggal dekat orang tuanya,” ujar Teddy saat dihubungi, Senin (22/2/2021).

Beni didatangkan pada awal musim 2020, belum merumput di laga resmi Persib. Pasalnya, kompetisi dinyatakan kahar saat baru menjalani tiga pertandingan pertama.

“Beni sebenarnya masuk ke dalam skema Robert, tapi karena alasan pribadi tersebut kami menyetujui permintaan yang bersangkutan,” kata Teddy melanjutkan.

Kepergian Beni menambah daftar pemain yang hengkang jelang musim 2021 ini. Sebelumnya, bek dan penyerang Zulham Zamrun telah pergi lebih dulu, alasannya karena durasi kontrak mereka telah habis dan tak diperpanjang manajemen.

Saat ini barisan serang Persib hanya dihuni oleh empat orang striker, mereka adalah duo pemain asing dan , Frets Butuan dan striker muda .

“Kalau rekrut pemain baru itu belum tentu,” katanya.

Beni pun secara resmi mengucapkan pamit dari Persib melalui akun Instagramnya @benioktovianto. “Saya pamit, terima kasih sudah diterima di keluarga besar @persib buat satu tahun ini, kalau saya ada salah mohon dimaafkan,” katanya.

“Buat terima kasih sudah menerima saya di team kebanggaan Kota Bandung semoga bisa bertemu di lain waktu, semoga Persib semakin Jaya. Aamiin,” tulis pemain asal Pontianak itu. (detiksport)

Berita Terkait