Punya Target Jelas, Kiper Timnas U19 Bakal Bertahan di Klub Liga 2

Kiper Timnas U19 Muhammad Adi Satryo bakal kembali membela PSMS Medan musim ini. Pemain kelahiran Tangerang itu sebelumnya bergabung PSMS Medan pada bulan Januari tahun 2020 lalu.

Musim lalu, Adi belum sempat membela PSMS Medan di laga resmi karena pandemi. Selain itu, ia lebih banyak menghabiskan waktu mengikuti pemusatan latihan (TC) bersama Timnas U19.

Sadar akan potensi Adi, PSMS pun tak mau kecolongan. Mereka bakal menyodorkan kontrak baru kepada Adi dalam waktu dekat.

“Fix dia (Adi) bakal datang. Sudah dihubungi. Dia akan menyesuaikan dengan tiket ya,” kata manajer PSMS, Mulyadi Simatupang dikutip dari Tribun Medan.

‚ÄúTentu melihat kiprahnya, PSMS masih meminati Adi Satryo. Karena kami tahu dia juga saat ini masih di tim nasional U-19,” kata Mulyadi.

Sementara itu, Adi tidak menyanggah kabar tersebut. Ia bahkan membeberkan alasan untuk tetap berseragam PSMS musim ini.

“Ya kalau menurut aku pribadi suporter Medan sangat fanatis. Karena itu jadi tertantang, mental juga diuji. PSMS juga punya target jelas,” kata Adi.

Adi merupakan salah satu pemain yang kerap mendapat panggilan Timnas U19 era Shin Tae-yong. Selain ikut gabung di TC Kroasia tahun lalu, Adi juga termasuk ke dalam salah satu pemain yang menjalani TC di Spanyol awal tahun ini.

Sayang, Timnas U19 Indonesia gagal mengikuti dua ajang besar tahun ini yaitu Piala Asia U19 dan juga Piala Dunia U20. Kedua ajang itu ditunda karena pandemi Covid-19. (bolalob)