Marc Klok Targetkan Jadi Pemain Terbaik Piala Menpora

Gelandang Marc Klok, telah menetapkan target untuk Piala 2021. Ia ingin menyabet gelar pemain terbaik dalam ajang tersebut.

Meraih gelar pemain terbaik bukan perkara mudah. Oleh karena itu, Klok bakal mengeluarkan seluruh kemampuan terbaik yang dimilikinya selama bergulirnya .

“Saya akan memasang target tinggi bagi diri saya sendiri, yaitu untuk bisa jadi pemain terbaik di turnamen tersebut. Itu adalah hal yang paling ingin saya capai dalam waktu dekat ini,” kata Klok, dikutip laman resmi klub.

“Dan untuk Persija, tentu saya ingin meraih juara bersama tim ini pada turnamen tersebut. Saya rasa kita akan bisa melakukannya, karena kita akan bekerja keras dengan penuh keyakinan pada turnamen ini,” Klok menambahkan.

Rencananya, Piala Menpora mulai dilaksanakan pada 20 Maret sampai dengan 25 April mendatang. Adapun kontestan yang mengikuti ajang tersebut adalah seluruh klub .

Sebelumnya, ada kesebelasan Liga 2 yang diajak berpartisipasi yakni Medan dan Sriwijaya FC. Namun, setelah (LIB) menggelar rapat virtual, kemarin (19/2) malam WIB, kedua klub tersebut tidak jadi ambil bagian.

“Piala Menpora ini suatu hal yang bagus untuk mengawali semuanya. Saya sangat senang karena kompetisi pramusim ini akan segera bergulir, lebih baik dari pada tidak ada kompetisi sama sekali. Ini adalah kesempatan kita menunjukkan bahwa banyak pihak yang sudah menantikan sepakbola di ,” ujarnya.

Selain itu, Klok mengaku tidak sabar untuk bermain di Piala Menpora. Hampir satu tahun ia tidak menjalani pertandingan semenjak Liga 1 dihentikan karena pandemi virus corona melanda Tanah Air.

“Saya sangat senang izin akhirnya dikeluarkan, sangat amat senang mendengarnya. Sudah banyak waktu yang saya habiskan untuk berlatih, menunggu dalam ketidakjelasan tentang kompetisi,” ucap eks pilar Makassar tersebut.

“Saya rasa ini adalah masa-masa yang sulit bagi setiap pemain bola di Indonesia. Dan setelah sekian lama menunggu, akhirnya kita bisa kembali bermain,” pesepakbola berdarah Belanda itu melanjutkan. (Goal.com)

Berita Terkait