Ikut Piala Menpora, Direktur Persija Jakarta Kasih Imbauan Untuk The Jakmania

Direktur Jakarta Ferry Paulus, menyampaikan pesan untuk . Ia meminta Macan Kemayoran tersebut tidak hadir di stadion saat timnya bertanding pada 2021.

PSSI dan Baru (LIB), memutuskan Piala Menpora, digelar tanpa penonton. Keputusan tersebut diambil untuk mencegah penyebaran virus corona yang masih luas di Indonesia.

Protokol kesehatan ketat bakal diterapkan selama Piala Menpora, berlangsung. PSSI dan juga menjadikan turnamen pramusim tersebut sebagai gambaran kompetisi musim 2021.

Bila sampai terjadi pelangggaran ketika Piala Menpora, digelar izin dari kepolisian untuk kompetisi musim 2021 bisa sulit keluar. Maka dari itu, seluruh pihak wajib mematuhi peraturan yang sudah ditetapkan.

“Untuk di mana saja kalian berada, saya mengimbau agar menaati aturan dan larangan kepolisian untuk tidak datang ke stadion, tetap nonton di rumah, dan juga tidak melakukan kegiatan nobar [nonton bareng],” kata Ferry, dikutip laman resmi klub.

“Hal ini demi kebaikan kita bersama agar tidak muncul klaster baru dan masalah lainnya yang juga bisa memengaruhi dikeluarkannya izin lanjutan untuk kompetisi , yang rencananya akan bergulir setelah turnamen pramusim Piala Menpora selesai,” ia menambahkan.

Selain itu, Ferry memberikan apresiasi terhadap PSSI dan PT LIB atas keluarnya izin dari kepolisian untuk Piala Menpora. Mengingat tanpa adanya hal tersebut ajang ini tidak bisa dihelat.

“Lagi-lagi Persija memberikan acungan jempol atas kerja keras PSSI yang terus berjuang yang tidak kenal lelah, sehingga izin pertandingan pramusim Piala Menpora 2021 ini telah keluar, selamat buat PSSI,” ucap pengusaha asal Manado, Sulawesi Utara tersebut.

Rencananya, Piala Menpora mulai dilaksanakan pada 20 Maret sampai dengan 25 April mendatang. Adapun kontestan yang mengikuti ajang tersebut adalah seluruh klub Liga 1.

Sebelumnya, ada kesebelasan Liga 2 yang diajak berpartisipasi yakni PSMS Medan dan FC. Namun, setelah PT LIB menggelar rapat virtual, kemarin (19/2) malam WIB, kedua klub tersebut tidak jadi ambil bagian.

Berita Terkait