Bintang PSMS di Liga 2 2019 Ini Akan Kembali Berseragam Ayam Kinantan?

Salah satu mantan pemain PSMS Medan dikabarkan akan kembali berseragam Ayam Kinantan. Pemain tersebut adalah Ilham Fathoni.

Pemain yang memperkuat klub Liga 2, Sulut United, pada musim lalu itu, dikabarkan akan menjadi salah satu pemain luar Sumatra Utara (Sumut) yang akan memperkuat PSMS di turnamen pramusim.

Kabar top skor PSMS di Liga 2 2019 itu akan dipakai jasanya untuk turnamen pramusim bertajuk Piala Menpora 2021 itu terlontar dari ucapan sang manajer PSMS, Mulyadi Simatupang.

Tidak hanya itu, sang manajer juga menyebut nama eks pemain PSMS di Liga 2 2019 lainnya yang juga rekan sedaerah Ilham Fathoni dari Riau, yakni Rendy Saputra, juga akan merapat.

“Ada beberapa pemain yang sudah kita hubungi seperti Rendy Saputra dan Ilham Fathoni,” ucap Mulyadi, kepada awak media, di markas PSMS, Stadion Mini Kebun Bunga, Medan, Jumat (19/02/21).

Selain itu, lanjut Mulyadi, beberapa pemain PSMS musim lalu yang berdomisili di luar Sumut juga sudah dihubungi pihaknya untuk segera bergabung dengan tim.

“Lalu kami juga sudah hubungi Hamdi Sula, Yohanis Nabar, Elina Soka dan kiper Timnas U-19, (Muhammad) Adi Satryo,” ucap Mulyadi lagi. (Indosport)