Legimin Raharjo Dampingi Ansyari Lubis Pimpin PSMS Medan di Turnamen Pramusim

PSMS Medan telah menunjuk Ansyari Lubis menjadi pelatih kepala untuk mengarungi turnamen pramusim. Kabar terbaru, pelatih yang akrab disapa Uwak itu akan didampingi pemain senior PSMS, Legimin Raharjo, di pinggir lapangan alias menjadi asisten pelatih.

Kabar sang Legimin menjadi asisten untuk turnamen pramusim bertajuk Piala Menpora 2021 itu disampaikan langsung Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang, kepada awak media.

“Untuk pramusim ini pelatih kepala Ansyari, asisten Legimin dan M. Halim pelatih kiper,” kata Mulyadi, di markas PSMS, komplek Stadion Mini Kebun Bunga, Medan, Kamis (18/2/21) malam.

Dengan telah keluarnya izin tersebut, lanjut Mulyadi, pihaknya kini akan langsung fokus menyiapkan tim. Sebab turnamen pramusim tersebut menjadi ajang pemanasan sebelum kompetisi resmi Liga 2 2021 bergulir.

Terlebih, turnamen tersebut sudah di depan mata karena akan digelar pada bulan depan, yakni dijadwalkan 20 Maret hingga 25 April 2021, dengan diikuti 20 tim, terdiri dari 18 tim Liga 1 dan 2 tim Liga 2 yakni PSMS dan Sriwijaya FC.

“Setelah ada izin ini, selanjutnya kami akan sampaikan ke penasehat dan pembina kita (Edy Rahmayadi dan Kodrat Shah), untuk meminta arahan dan petunjuk. Bahwasanya kami dari jajaran manajemen sudah melakukan persiapan (untuk pramusim),” tuturnya.

“Manajemen sudah duduk sama pelatih dan diharapkan pekan depan sudah menyesuaikan (program) seperti menambah porsi latihan dan lainnya. Kita harapkan tanggal 1 (Maret) nanti sudah TC penuh,” kata dia lagi. (Indosport)