Izin Turnamen Pramusim Keluar, PSMS Gerak Cepat Rekrut Pemain

Klub Liga 2, PSMS Medan, berupaya bergerak cepat merekrut pemain, setelah akhirnya Polri mengeluarkan izin turnamen pramusim.

Izin turnamen pramusim bernama Piala Menpora 2021 itu resmi dikeluarkan langsung melalui Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo yang diterima Menpora di Mabes Polri, Jakarta, Kamis (18/2/21) petang.

Dengan keluarnya izin tersebut, manajemen klub berjuluk Ayam Kinantan itu langsung menggelar rapat dengan pelatih tim sementara untuk mempersiapkan tim.

“Tadi kita langsung memanggil pelatih (Asyari Lubis), untuk menyesuaikan rencana pramusim. Salah satunya terkait pemain,” ujar Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang, kepada awak media.

Mulyadi menambahkan, mayoritas pemain PSMS untuk pramusim nanti yakni para pemain yang selama ini mengikuti latihan gabungan di markas PSMS, Stadion Mini Kebun Bunga, Medan.

Di mana para pemain yang latihan bersama itu yakni sejumlah pemain PSMS musim lalu, tim sepak bola PON Sumut serta beberapa pemain liga yang berdomisili di Medan dan sekitarnya.

“Belasan pemain yang latihan bersama kemarin, seperti pemain PSMS musim lalu dan anak-anak liga asal Sumut, kemungkinan 90 persen akan kita pakai,” papar Mulyadi.

“Selain itu ada beberapa tambahan pemain PSMS musim lalu yang di luar Sumut kita hubungi. Dan juga kita juga menjajaki beberapa nama-nama pemain lainnya,” tambahnya.