Sulut United Siap Bangkitkan Persepakbolaan di Sulawesi Utara

Gebrakan baru kembali dibuat Mills setelah resmi menjalin kerja sama dengan klub kebanggaan masyarakat Kawanua, Sulut United, pekan ini.

Dikenal sebagai brand apparel resmi Tim Nasional Sepak Bola Indonesia, Mills menandatangani perjanjian kerja sama dengan Sulut United sebagai tanda dukungan penuh bagi klub Liga 2 yang bermarkas di Stadion Klabat, Manado ini.

“Kami menyambut baik kerjasama dengan Mills yang merupakan brand lokal yang sedang menanjak di tanah air. Harapan kami kerjasama ini dapat memberikan manfaat yang optimal baik bagi Sulut United maupun Mills,” kata CEO Sulut United, Bima Sinung Widagdo.

Pada kesempatan yang sama, Direktur Marketing Mills, Stevendy Tjen menyatakan bahwa Mills menganggap Sulut United merupakan klub yang dikelola oleh manajemen yang baik di Liga 2.

“Klub ini memiliki potensi untuk berkembang menjadi klub besar ke depannya, khususnya dalam menggairahkan kembali persepakbolaan di Sulawesi Utara. Kami yakin bahwa kerjasama ini akan memberikan dampak positif bagi kedua belah pihak” ungkap Steve.

Respon positif juga disampaikan Manager Sulut United Muhammad Ridho.

“Terjalinnya kerjasama dengan Mills menjadikan sebuah energi baru buat kami untuk mengarungi Liga 2 nanti. Semangat dan visi yang sama membuat Sulut United dan Mills menjalin kerjasama. Yang pasti akan ada efek positif untuk Sulut United, Mills dan suporter ke depannya” jelas Ridho.

Sebagaimana diketahui, selain sebagai apparel resmi timnas sepak bola, Mills sebelumnya menjalin kerja sama dengan PSG Pati dan Bali United Basketball. (detik.com)