Stok Lama Buat Turnamen Pra-Musim, Arema FC Bakal Rilis Jersey Baru

Manajemen tetap berencana untuk merilis jersey baru tahun ini. Adapun stok jersey 2020 yang menumpuk akan tetap dijual di official store dan dipakai pada pra-musim saja.

untuk bisa jadi yang paling sedikit dipakai di laga resmi. Dendi Santoso dkk hanya memakai seragam itu dalam tiga pertandingan awal sehingga stok jersey pertandingan yang masih tersedia stoknya cukup banyak.

Namun tetap berencana membuat seragam anyar jika sudah ada kejelasan kompetisi tahun ini. “Setelah rapat dengan direksi, musim baru kami akan menggunakan jersey baru lagi. Sekarang masih digodok lagi langkah awalnya seperti apa,” kata Tjiptadi Purnomo, Manajer ofiicial store Arema FC.

Tapi bukan berarti jersey lama Arema bakal sia-sia. Lantaran mereka juga sudah banyak memproduksi untuk dijual di official store Arema. “Kalau jersey lama ini akan tetap dipakai tapi hanya untuk pra-musim 2021,” sambungnya. Artinya, sisa jersey yang ada nantinya akan dipakai untuk pemain saat pra-musim dan di jual secara online.

Penjualan merchandise saat Arema FC main di , Kabupaten Malang masih belum bisa dilakukan, mengingat turnamen pra-musim maupun kompetisi rencananya digelar masih tanpa penonton. Sehingga Arema masih tetap mengandalkan penjualan online.

Beberapa waktu lalu, tim bisnis Arema sempat membuat strategi unik meningkatkan penjualan online untuk jersey. Mereka membuat tim banyak disorot dengan mendatangkan para pemain timnas.

Satu di antaranya adalah yang punya banyak fans karena dia masuk kategori pesepa kbola putri cantik dan punya banyak followers di media sosial. Hasilnya lumayan, penjualan jersey mulai terangkat di tengah pandemi virus corona.

Sebenarnya divisi bisnis yang membawahi official store Arema jadi yang paling pusing di masa pandemi seperti ini. Rencana jersey baru di musim 2021 juga jadi salah satu pertimbangan agar fans tertarik membeli. Sehingga Arema juga dapat pemasukan. (bola.com)

Berita Terkait