PSMS Medan Siapkan 2 Konsep Kontrak Pemain

Klub Liga 2, PSMS Medan, dikabarkan menyiapkan dua konsep kontrak kepada calon pemain mereka, untuk menyambut turnamen pramusim dan kompetisi resmi musim 2021.

Hal itu disampaikan Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang. Ia menyebut nantinya pemain yang dikontrak untuk turnamen pramusim hanya hitungan beberapa bulan saja.

Sebab turnamen pramusim yang saat ini tengah digodok operator kompetisi, PT. Liga Indonesia Baru (LIB), untuk mendapatkan izin dari pihak Polri, diwacanakan akan digelar selama 37 hari dari bulan Maret hingga April 2021.

Di mana hanya dua klub Liga 2 yakni PSMS dan Sriwijaya FC yang menjadi peserta tambahan dalam turnamen pramusim tersebut, selebihnya 18 klub dari Liga 1. Sriwijaya dan PSMS menjadi peserta tambahan pramusim karena menjadi tim terbaik keempat dan kelima di Liga 2 2019 silam.

“Rencana untuk menghadapi pramusim, kita kontrak perbulan, namun di luar pramusim (kompetisi resmi) akan kita kontrak hingga akhir kompetisi,” papar Mulyadi, kepada awak media, Rabu (17/2/21).

“Jadi nantinya (kontrak kompetisi resmi) tidak satu tahun atau berapa bulan, tapi (sebutannya) sampai akhir kompetisi. Kalau pramusim mungkin dikontraknya sekitar 1-2 bulan saja,” tambahnya.