Permintaan Khusus Bali United ke Klub Belanda dan Irak Dipenuhi

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco lega setelah klub Liga Belanda, De Graafschap dan klub Liga Irak, Zakho Sport Club menerima permintaan khususnya. Dua tim ini memberi waktu bagi pemain pinjaman dari Bali United beradaptasi.

Bali United meminjamkan Melvin Platje ke De Graafschap dan Brwa Nouri ke Zakho Sport Club. Keduanya dipinjamkan dengan durasi singkat. Pada bulan Juni, Melvin dan Nouri sudah pulang ke Bali United untuk persiapan Piala AFC 2021.

Sejauh ini perjalanan Melvin dan Nouri berjalan lancar. Melvin bahkan sudah come back ke Eerste Divisie. Dia masuk menit ke 69, menggantikan Danny Veerbek dalam partai lawan MVV Maastricht, Sabtu (13/2/21). Pada pekan sebelumnya, Melvin hanya duduk di bangku cadangan.

Bali United rupanya terus memantau progres Melvin dan Nouri. Teco menyebut komunikasi dengan Melvin dan Nouri berjalan lancar.

3 Pemain Keturunan Arab yang Sukses di Indonesia: Irfan Bachdim Termasuk!

“Terkadang kita bicara buat lihat situasi dari dua pemain ini. Kita komunikasi terus sama Melvin dan Nouri,” ucap Teco, Rabu (17/02/21). (indopsport)