Pelatih Latino Kembali Dihadirkan Arema FC untuk Liga 1 Musim 2021

Arema FC memastikan untuk kembali menggunakan jasa pelatih asing sebagai pengganti Carlos Carvalho De Oliveira, pada kompetisi Liga 1 2021.

Seperti prediksi sebelumnya, tim Singo Edan tak akan jauh dari skema permainan sebelumnya. Khususnya Latino alias Amerika Latin, yang tengah menjadi kiblat Arema dalam satu tahun terakhir.

“Sudah deal (sepakat) dengan pelatih Latino. Dia akan segera terbang ke sini,” ucap General Manager Arema FC Ruddy Widodo kepada media di Malang Kamis (18/02/21).

Keberadaan sejumlah pilar Brasil, bisa jadi menguatkan indikasi pelatih baru Arema FC juga berasal dari negara yang sama. Mereka diantaranya Caio Ruan Lino De Freitas (defender), Bruno Smith Nogueira Camargo (midfielder), dan Luis Felipe Americo (pelatih kiper).

“Ya ditunggu sajalah nanti siapa yang datang. Saya belum bisa menyebut asal negaranya, pokoknya Latino (Amerika Latin),” kata Ruddy lagi.

Sebelumnya, posisi head coach Arema dihuni oleh Carlos Carvalho De Oliveira saat Liga 1 musim 2020 hendak berlanjut. Carlos menjadi pengganti Mario Gomez, pelatih kebangsaan Argentina yang mundur akibat tak setuju dengan renegosiasi kontrak. (Indosport)