Asnawi Mangkualam Tak Sabar Gabung Latihan Ansan Greeners

Mangkualam Bahar tak sabar segera gabung tim dan latihan bersama rekan-rekan barunya, setelah menyelesaikan masa isolasi mandiri di Korea Selatan.

Eks pemain itu berangkat ke Korea pada hari Selasa (2/2/2021). Setibanya di Negeri Ginseng, Asnawi langsung menjalani isolasi mandiri. Setelah dua pekan berlalu, Asnawi sudah bisa keluar dari kamar isolasi per hari ini, Rabu (17/2/2021).

“Saya senang, bersyukur juga telah melewati masa karantina selama 14 hari. Selama karantina dikasih program latihan dari coach. Alhamdulillah semuanya saya jalani dengan lancar,” kata Asnawi Mangkualam seperti dikutip dari Youtube Sports G.

“Sangat senang. Sudah dua kali saya ke sini. Sebelumnya ke sini sama Timnas U-19. Selama ini aman, cuaca bisa adaptasi dan semua berjalan dengan baik,” ujarnya menjelaskan.

Pesepakbola Indonesia berusia 21 tahun itu mengaku tak sabar untuk bertemu dengan rekan-rekan barunya di Ansan Greeners. Sejak tiba di Korea, ia belum sempat menyambangi markas klub karena harus langsung isolasi.

Asnawi Mangkualam harus cepat bergabung untuk beradaptasi dengan tim. Ansan juga kini sedang dalam masa persiapan menyambut 2 yang akan kick off mulai 27 Februari mendatang.

“Keinginan pertama, mau bergabung dengan tim. Karena selama 14 hari, tim mulai TC dan saya harus mulai dari awal. Aku ingin cepat bergabung dengan tim untuk latihan,” tutur Asnawi.

“Support selalu dan insyallah saya akan berikan yang terbaik dan kita akan kerja lebih baik di sini,” ucap Asnawi Mangkualam menegaskan tekadnya bersama Ansan Greeners, yang main di K League 2 kompetisi Liga Korea. (detik.com)

Berita Terkait