PSMS Medan Bidik Fakhri Husaini Jadi Pelatih Kepala

PSMS Medan dikabarkan sudah kantongi sejumlah nama untuk menjadi pelatih baru bagi Ayam Kinantan di musim 2021.

Sebelumnya, manajer PSMS Medan, Mulyadi Simatupang sempat berikan sinyal kuat untuk pelatih sementara Ansyari Lubis sebagai nakhoda tetap bagi tim.

Alasannya adalah karena Ansyari Lubis terlihat punya komitmen tinggi dengan klub meski belum ditetapkan sebagai pelatih resmi.

Namun asa Ansyari Lubis untuk segera dilantik jadi pelatih baru mendapatkan tantangan, setelah sang ketum Edy Rahmayadi kantongi nama baru.

Sejumlah nama pelatih beken di sepak bola Indonesia disebut oleh Sekretaris Umum PSMS, Julius Raja telah coba dikontak oleh Edy Rahmayadi.

Dilansir Bolasport dari Tribun Medan, selain Ansyari Lubis ada nama lain seperti Bambang Nurdiansyah, Gomes de Oliveira, hingga eks pelatih timnas U-19 Indonesia, Fahri Husaini.

Untuk nama terakhir bahkan disebut Julius Raja, telah dihubungi langsung oleh Edy Rahmayadi untuk kesediaannya melatih PSMS Medan.

“Artinya bukan Ansyari Lubis tidak bagus, termasuk Fahri Husaini, semua pak Edy langsung yang menentukan siapa pelatih,” ujar Julius dikutip Bolasport dari Tribun Medan.

“Termasuk pak Edy yang langsung menghubungi Fahri Husaini,” tambah sang sekretaris klub.

Walaupun banyak nama menjadi kandidat pelatih tetap PSMS, Julius Raja juga tidak menutup kemungkinan akan mengulang format pelatih musim lalu.

Seperti yang diketahui, musim lalu PSMS Medan menduetkan Gomes de Oliveira degan Ansyari Lubis sebagai pelatih tim.

“Jadi sekarang kita, kalau memang mau, kita lihat siapa yang pas jadi pelatih, termasuk Ansyari Lubis,” ujar Julius Raja.

“Dulu Gomes (De Oliveira) dan Ansyari (Lubis) kemarin partner, kenapa tidak kita ulang,” tambahnya.

Sementara ini Ayam Kinantan sendiri akan tetap menggunakan jasa Ansyari Lubis sampai mendapatkan nama baru.

Bahkan untuk turnamen pra-musim nanti, Ansyari bakal diangkat jadi pelatih untuk Ayam Kinantan. (bolasport)