Siap Sedia, Persib Bebas Pilih 2 Stadion Megah untuk Sambut Liga 1 2021

(), Kota Bandung, dan Si , Kab. Bandung, dipastikan siap digunakan sebagai markas Bandung untuk mengarungi Liga 1 2021.

Kesiapan kedua stadion tersebut disampaikan oleh General Coordinator panitia pelaksana (Panpel) pertandingan Persib, .

Meski begitu, manajemen Persib belum menentukan Stadion mana yang akan dipilih menjadi kandang lantaran masih menunggu informasi resmi terkait kick-off Liga 1 2021 dari dan PT Liga Indonesia Baru ().

“Untuk stadion mah Jalak atau GBLA siap saja. Nanti manajemen yang akan menentukan mana yang akan dipakai bila Liga 1 2021 sudah dimulai,” kata Bram, Rabu (10/1/21).

Sebelumnya, Persib menggunakan Stadion Si Jalak Harupat, Kab. Bandung, sebagai tempat menjamu lawan-lawannya saat mengarungi kompetisi Liga 1 2020.

Namun, mereka hanya dua kali menggunakan Stadion Si Jalak Harupat, masing-masing menghadapi dan mengingat kompetisi dihentikan akibat pandemi virus corona usai merampungkan pekan ketiga.

Sementara itu, Panpel Persib menurut Bram siap menjalankan regulasi yang diterapkan saat kompetisi Liga 1 2021 di tengah pandemi. Pasti muncul aturan baru yang diberlakukan oleh dan PSSI berkaitan dengan protokol kesehatan.

“Pada intinya, kalau Liga 1 sudah mulai berjalan, pihak panpel siap melaksanakan pertandingan sesuai dengan regulasi yang dikeluarkan PT LIB dan PSSI, termasuk penerapan protokol kesehatan yang amat ketat,” pungkas Budi Bram Rachman.

Selain itu, seluruh pertandingan kompetisi maupun turnamen dipastikan tak akan disaksikan oleh penonton untuk menekan angka penyebaran virus corona. (indosport.com)

Berita Terkait