Banyak Pemain Asing Hengkand dari Liga 1, Rohit Chand Tetap Setia di Persija

enggan mengikuti arus. Ketika rekan-rekannya sesama pemain asing hijrah dari saat kompetisi vakum nyaris setahun, gelandang asal Nepal itu memilih bertahan bersama .

Selain faktor kontraknya yang masih tersisa semusim lagi, Rohit juga merupakan tipe pemain yang setia. Karena alasan itulah, pesepak bola berusia 28 itu loyal dengan Jakarta.

“Rohit ini orangnya setia. Ikatan batinnya dengan Persija Jakarta sangat kuat,” kata agen yang menaungi Rohit, Ratna Mustika, kepada Bola.com.

“Selain itu, Rohit masih memiliki kontrak di Persija Jakarta. Saya cinta sama Persija dan Rohit Chand. Masa saya mau ceraikan mereka berdua,” jelas agen yang karib dipanggil Tika itu.

Rohit sudah tujuh tahun membela Persija Jakarta. Pemain bernomor punggung 32 ini bergabung pada 2013, lalu hengkang pada 2015, sebelum kembali pada 2017 dan bertahan hingga saat ini.

Banyak pemain asing di Liga 1 yang memilih pergi karena ketidakjelasan kompetisi. Contohnya duo eks Persebaya Surabaya, dan Makan Konate yang hijrah ke Terengganu FC di Malaysia.

Ada pula yang meminta dipinjamkan ke klub lain sampai adanya kejelasan semodel dua pemain Bali , Melvin Platje dan Brwa Nouri.

Tika menegaskan, Rohit sama sekali tidak pernah merengek dipinjamkan ke klub lain. Anggota Nepal itu masih menantikan Liga 1 dimulai untuk kembali beraksi dengan Persija Jakarta.

“Kalau Rohit santai saja. Dia tidak ada kelimpungan, juga tidak pernah komentar minta pindah atau dipinjamkan. Sebab, dia ini setia. Kalau situasi klub atau kompetisi sedang susah, dia maklum dan tak banyak cincong. Dia kalem. Makanya Persija Jakarta juga sayang sama Rohit,” tutur Tika. (bola.com)

Berita Terkait