Janji Miftahul Hamdi demi Membalas Kepercayaan Shin Tae-yong Setelah 4 Tahun Absen di Timnas Indonesia

Hampir empat tahun Miftahul Hamdi absen berbaju Timnas Indonesia. Winger Persiraja Banda Aceh itu harus berterima kasih kepada pelatih Shin Tae-yong yang memberikan kepercayaan kepadanya.

Shin Tae-yong mendaftarkan Miftahul Hamdi dalam 36 pemain yang dipanggilnya untuk pemusatan latihan Timnas Indonesia proyeksi SEA Games 2021 pada 8-28 Februari 2021.

Miftahul Hamdi terakhir kali memperkuat Timnas Indonesia pada Desember 2017 pada turnamen Tsunami Cup di kampung halamannya, Aceh. Kembali diberikan kesempatan, pemain berusia 25 tahun itu tidak ingin menyia-nyiakannya.

“Yang jelas, saya harus selalu fokus, disiplin, dan bekerja keras,” kata Miftahul Hamdi dinukil dari laman PSSI.

Miftahul Hamdi menceritakan suasana pada latihan hari pertama Timnas Indonesia di Stadion Madya, Jakarta Pusat, Selasa (9/2/2021).

“Saya dan teman-teman dalam kondisi baik. Kami diberikan sejumlah menu latihan yang bervariasi,” ucap mantan pemain Bali United itu.

Miftahul Hamdi mengaku enjoy dilatih oleh Shin Tae-yong. Dia berjanji bakal berlatih sebaik mungkin demi menjaga posisinya di Timnas Indonesia.

“Saya menikmati latihan pertama bersama Timnas Indonesia. Pelatih Shin Tae-yong memberikan sejumlah arahan kepada kami agar terus lebih baik. Saya pun bertekad memberikan yang terbaik pada pemusatan latihan kali ini,” jelasnya. (Bola.com)