Ingin Balas Budi, Dedik Setiawan Prioritas Bertahan di Aremaas

Dedik Setiawan mengusung misi balas budi dalam keinginannya bertahan di Arema FC, sehingga skuad Singo Edan jadi prioritas utama kelanjutan karirnya jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 musim 2021 mendatang.

Dedik Setiawan pun langsung teringat pada masa-masa sulit yang mesti dilewatinya beberapa musim lalu. Bagaimana striker berjuluk Drogba ini, harus beristirahat total hampir satu tahun lamanya dari Arema FC akibat cedera parah.

Cedera itu dialami saat tim Singo Edan baru memasuki paruh kedua kompetisi musim Liga1 2019. Operasi menjadi opsi utama hingga membuatnya tak sempat mengikuti program latihan dibawah arahan Mario Gomez selama musim 2020 lalu.

“Prioritas saya adalah bertahan di Arema FC, kalau kontrak saya habis pada akhir Februari (2021) nanti,” ucap Dedik Setiawan.

Alasan utama adalah keinginan untuk membalas budi. Lantaran tim Singo Edan sudah mengawal proses pemulihan cederanya hingga 100 persen saat ini.

“Saya mau balas budi, karena Arema FC sudah membiayai operasi. Sekarang, kondisi sudah siap tanding,” beber Arek Malang asli kelahiran Dampit tersebut.

“Mungkin, saya masih bisa di klub ini selama satu sampai dua musim ke depan,” striker berusia 26 tahun itu menambahkan.

Cedera itu pula yang membuatnya mencatat caps minim selama musim 2019. Dedik Setiawan hanya tampil dalam 11 laga dengan 7 gol dan 2 assist saja selama kompetisi Liga 1 2019 untuk Arema FC. (Indosport.com)