Arema FC Nyatakan Siap Mengisi Slot Laga Pembuka Liga 1 2021

Arema FC menyatakan siap sedia andai benar-benar menjadi pengisi satu slot melawan Bhayangkara Solo FC dalam laga pembuka kompetisi Liga 1 musim 2021 mendatang.

Bagi tim Singo Edan, kabar itu jelas sangat menggembirakan. Hanya saja, sejauh ini belum ada surat resmi atau hal teknis perihal laga pembuka yang direncanakan tergelar di stadion Manahan Solo itu.

“Tim ini selalu dalam posisi siap. Saya sendiri belum tahu kabar itu (secara resmi),” ucap General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

Pihaknya pun berharap PSSI bisa mematangkan rencananya itu. Terutama memberikan jaminan atas izin menggelar pertandingan dari pihak kepolisian secara resmi.

“Berarti tinggal menunggu kapan izin dari kepolisian keluar. Karena selama ini kan itu yang menjadi kendala,” sambung dia.

Dan jika laga pembuka itu bersifat resmi alias bukan eksebisi, pastinya klub mendapat pemberitahuan tidak secara mendadak.

“Kalau benar, pasti informasinya tidak akan disampaikan secara mendadak. Klub juga butuh waktu untuk persiapan,” sebut Ruddy.

Tim Singo Edan sejauh ini juga belum berancang-ancang memulai persiapan. Dendi Santoso dkk masih libur panjang selepas Liga 1 musim 2020 batal berlanjut awal November tahun lalu. (Indosport.com)