Shin Tae-yong Ingin Asnawi Tunjukkan Karakter ‘Ngeyel’ Selama di Korea

mengatakan bahwa tidak bicara banyak usai dirinya bergabung dengan . Pelatih itu hanya memberikan satu pesan singkat supaya bisa bersaing di Korea Selatan.

Asnawi bergabung dengan Ansan Greeners salah satunya berkat rekomendasi dari Shin Tae-yong. Pelatih 51 tahun itu kabarnya memberikan penilaian cukup bagus ketika pihak Ansan Greeners mencoba menggali informasi soal Asnawi.

Nah, setelah akhirnya resmi bergabung, Shin Tae-yong lantas memberikan satu pesan kepada Asnawi. Ia ingin Asnawi tetap menunjukkan karakter permainan asli selama di Korea.

“Coach Shin cuma ngasih wejangan disana harus main seperti di , maksudnya sesuai karakter saya sendiri, bermain keras, fighting, dan fisik harus lebih bagus lagi,” kata pemain asal Makassar itu.

Asnawi pun ingin membuktikan kepada Shin Tae-yong bahwa ia memang layak berkarir di Korea Selatan. Bantuan dari Shin Tae-yong dijadikan motivasi untuk jadi lebih baik lagi.

“Kalau masalah beban nggak ada. Itu jadi motivasi buat saya. Biar bagaimanapun juga saya tidak mau mengecewakan apa yang sudah coach Shin Tae-yong rekomendasikan kepada Ansan,” kata Asnawi.

Kini, Asnawi masih menjalani hari kelima karantina di Korea Selatan. Ia masih harus melalui sembilan hari karantina sebelum akhirnya diperkenalkan oleh Ansan Greeners.

Berita Terkait