Kontrak Beberapa Pemain Habis Akhir Februari, Ini Kata Manajemen Persib

Direktur PT Bermartabat (PBB) mengakui ada beberapa pemain Bandung yang kontrak kerja samanya akan berakhir pada akhir Februari 2021.

Namun, Teddy tidak menyebutkan siapa saja pemain Maung Bandung yang kontraknya akan berkahir dalam waktu dekat. “Sebagian pemain habis akhir Februari kontraknya,” hanya ini yang diucapkan Teddy.

Menurut Teddy, manajemen Persib belum bisa mengambil langkah terkait masa depan pemain yang kontraknya habis di akhir Februari 2021. Pasalnya, PT PBB masih menunggu kepastian kompetisi dari dan PT Baru ().

“Nanti tunggu pengumuman resmi saja ya,” kata Teddy lagi.

Sejauh ini, Kepolisian Republik Indonesia (Polri) sudah memberikan lampu hijau mengenai digelarnya kompetisi sepak bola di Indonesia musim 2021.

Pemberian lampu hijau untuk kembali dilangsungkannya kompetisi sepak bola di Indonesia diutarakan oleh Kepala Bidang Kerjasama Baintelkam Polri, Kombes Pol Budi Sajidin.

Manajemen Persib belum menentukan rencana tim berkumpul kembali. Sulit bagi manajemen membuat perencanaan untuk musim 2021 jika belum ada kepastian mengenai kick off Liga 1 2021.

Sehingga, saat ini aktivitas tim masih diliburkan dan pemain mendapatkan kebebasan untuk menjalankan latihan mandiri sesuai dengan kebutuhan masing-masing.

Sementara itu, untuk posisi pelatih Persib pada musim 2021, dipastikan tetap diisi oleh Robert .Ppelatih asal Belanda itu masih terikat kontrak dengan skuat Maung Bandung.

“Robert masih terikat kontrak dengan Persib Bandung, sehingga 021 masih ditangani oleh Robert,” ucap Teddy belum lama ini.

Berita Terkait