Ilija Spasojevic Targetkan 10 Gelar Juara Sebelum Gantung Sepatu

Resmi memperpanjang masa baktinya di Bali untuk tiga musim ke depan, penyerang naturalisasi , Ilija Spasojevic memiliki target untuk melengkapi koleksi gelar juaranya menjadi 10 trofi sebelum gantung sepatu.

Di usianya yang sudah menginjak 33 tahun, Spasojevic telah mengoleksi sebanyak tujuh gelar juara di lima tim berberda. Dia tercatat pernah menjuarai Liga Georgia selama tiga tahun beruntun dari tahun 2007 sampai dengan 2009, lalu menjuarai bersama .

Dia kemudian melaanjutkan karier bersama Melaka United dan berhasil menjuarai Liga Super . Pada musim 2017 ia kembali ke tanah air dan berhasil mengantarkan meraih gelar juara . Prestasi yang sama kembali dicatatkannya saat mengantarkan Bali United merengkuh gelar juara kasta tertinggi sepak bola tanah air pada 2019 lalu.

Perpanjangan kontraknya selama tiga musim yang didapatnya dari manajemen Serdadu Tridatu mengangkat motovasinya untuk terus berjuang menambah pundi prestasi sebagai seorang pemain sepak bola profesional di Indonesia.

“Meskipun saya sudah berhasil mengoleksi 7 gelar juara sepanjang karier saya, tapi saya masih punya mimpi. Mimpi saya sebelum gantung sepatu, saya ingin memperoleh 10 gelar juara. Saya pikir bersama Bali United saya bisa minimal meraih tiga gelar sisa tersebut,” harapnya.

Untuk mewujudkan impiannya itu, Spasojevic harus berjuang keras bersama Serdadu Tridatu pada musim 2021 ini, dimana mereka akan tampil dalam dua kompetisi, yaitu Liga 1 dan AFC. Tim asuhan itu dijadwalkan mulai menjalani latihan pada Senin (8/2) depan. Sebelum menjalani latihan, para pemain, official, dan tim pelatih terlebih dahulu telah menjalani swab test.

Berita Terkait