Timnas Indonesia U-22 Akan Gelar TC Mulai 8 Februari, Panggil 36 Pemain

PSSI memastikan pemusatan latihan Timnas Indonesia U-22 pada 8 Februari 2021 jadi digelar. Sebanyak 36 pemain akan dipanggil untuk mengikuti kegiatan tersebut.

Pemusatan latihan Timnas Indonesia U-22 akan berlangsung di Jakarta. Kegiatan ini bertujuan sebagai persiapan untuk SEA Games 2021.

“Pemusatan latihan Timnas Indonesia U-22 untuk SEA Games 2021 digelar pada 8 Februari di Jakarta,” kata Yunus Nusi, Pelaksana Tugas (Plt) Sekjen PSSI.

“Kami sudah mengirimkan surat pemanggilan kepada 36 pemain untuk mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia U-22,” imbuh Yunus Nusi.

Pemusatan latihan kali ini menjadi yang kedua kalinya bagi Timnas Indonesia U-22 dalam rangka mematangkan fondasi menuju SEA Games 2021. Sebelumnya pada Desember 2020, kegiatan ini telah digelar.

Belum Umumkan Nama-nama Pemain

Adapun, PSSI belum mengumumkan nama-nama yang dipanggil. Diyakini, akan ada banyak pemain senior yang terlibat.

Persiraja Banda Aceh memastikan pemainnya, Miftahul Hamdi, dipanggil ke pemusatan latihan Timnas Indonesia U-22. Winger asal Aceh itu termasuk kategori pemain senior mengingat usianya yang telah menginjak 25 tahun.

Selain itu, Persib Bandung juga merilis pemanggilan dua pemainnya, Erlangga Setyo dan Muhammad Aqil Savik ke Timnas Indonesia U-22. Keduanya diminta bergabung pada 8 Februari 2021.