Pujian Setinggi Langit dari Newcastle Jets untuk Syahrian Abimanyu

mendapatkan pujian setinggi langit dari klub barunya, . Pemain berusia 21 itu dipandang sebagai gelandang dengan paket spesial.

“Syahrian Abimanyu adalah pemain dengan keahlian yang sangat lengkap dalam memberikan umpan,” kata Joel Griffiths dinukil dari laman Newcastle Jets.

“Dia masih muda namun sudah memiliki banyak keterampilan yang kami cari sebagai pemain dengan naluri menyerang,” tambahnya lagi.

Syahrian Abimanyu memang pemuda yang begitu menjanjikan. Di , ia dikenal sebagai gelandang metronom. Dia bisa mengatur permainan, memberikan umpan, dan merebut bola dengan sama baiknya.

“Anda tidak bisa mengajarkannya permainan secara naluriah dan naluri sepak bolanya luar biasa,” ucap Joel Griffiths.

“Syahrian Abimanyu bukan pemain yang mementingkan diri sendiri. Mentalitasnya sebagai pemain utama memberikan kami kepercayaan diri bahwa dia akan langsung masuk ke tim kami,” imbuhnya.

Newcastle Jets meminjam Syahrian Abimanyu dari Johor Darul Ta’zim. Dia akan memperkuat tim berjulukan The Jets itu hingga akhir musim A-League 2021 atau kasta teratas Liga Australia.

“Selamat datang Syahrian Abimanyu ke Newcastle Jets,” tulis Newcastle Jets di akun Instagram klub, @newcastlejetsfc pada Jumat (5/2/2021).

Syahrian Abimanyu baru direkrut oleh pada tahun ini dan menandatangani kontrak selama tiga tahun. Namun, ia langsung dipinjamkan ke Newcastle Jets.

Berita Terkait