Genta Alparedo, Jadi Satu Wajah Baru di TC Timnas U-22

Timnas Indonesia akan kembali menggelar pemusatan latihan jelang menghadapi ajang 2021 di .

Salah satu wajah baru yang dipanggil adalah pemain FC . Ia mendapatkan panggilan ke Jakarta, selambat-lambatnya 8 Februari.

Genta sebelumnya juga berpartisipasi bersama Timnas Indonesia U-19 yang menggelar pemusatan latihan di Jakarta dan Spanyol. Ia menjadi salah satu pemain baru yang dipanggil oleh Shin Tae Yong.

Pemain kelahiran Padang 7 Oktober 2001 ini mengaku kaget bisa kembali terpanggil ke skuat Garuda muda untuk SEA Games.

“Alhamdulillah tentu sangat bangga dengan pemanggilan timnas SEA Games ini. Saya tak menyangka dengan pemanggilan ini sangat terharu dan luar biasa sekali rasanya,” kata Genta dalam keterangan resmi klub.

Lebih lanjut, Genta mengaku bakal maksimalkan kesempatan langka ini. Ia akan berusaha keras agar menjadi bagian dari skuad di SEA Games nanti.

“Saya akan maksimalkan kesempatan ini dengan berlatih giat dan kerja keras agar nantinya bisa masuk skuat SEA Games. Mohon doa dan dukungan dari seluruh pecinta Semen Padang,” jelasnya.

Rencananya TC ini akan digelar di Stadion Madya dan Hotel Fairmont mulai 8 hingga 28 Februari mendatang.

Shin Tae Yong memanggil sejumlah pemain dari skuat U-19 miliknya yang gagal tampil di Piala Asia U-19 dan Piala Dunia U-20 karena batal digelar. Pemain seperti , , Pratama Arhan dan Irfan Jauhari terpanggil dalam TC kali ini.

Pelatih asal Korea Selatan itu juga menyelipkan nama-nama senior atau U-22 seperti Nadeo Argawinata, , hingga .

Berita Terkait