Brwa Nouri Selangkah Lagi Dipinjamkan Bali United ke Klub Irak

Gelandang Bali , , selangkah lagi dipinjamkan ke klub Irak, Zakho FC. Sang pemain sudah tiba di Zakho dan akan menandatangani kesepakatan peminjaman dalam waktu dekat.

“Brwa Nouri telah tiba Provinsi Zakho setelah melalui penerbangan panjang dari . Nouri akan menandatangani kontraknya dalam waktu dekat dan berharap dia bermain dengan kami sebagai pinjaman sampai akhir musim,” kata perwakilan Zakho FC, Taha Zakholi, seperti dikutip Al Maalomah, Jumat (5/2/2021).

Brwa Nouri kabarnya akan menandatangani kontrak peminjaman bersama Zakho FC sampai akhir musim Liga Primer Irak 2021. Zakho FC meminjam Brwa Nouri untuk menambah kekuatan di lini tengah untuk bisa bersaing dalam perburuan gelar.

“Pengumuman resmi akan kesepakatan tersebut akan dilakukan dalam beberapa waktu kedepan,” tegas Taha Zakholi.

Saat ini, Zakho FC berada di peringkat keenam klasemen sementara Liga Primer Irak dengan raihan 24 poin hasil 16 kali bermain. Pasukan Ahmed Salah Alwan itu tertinggal delapan angka dari Al-Quwa Al-Jawiya sebagai pemuncak klasemen sementara.

Sampai saat ini belum ada pengumuman resmi dari terkait peminjaman Brwa Nouri. Sang pemain masih terikat kontrak sampai 31 Desember 2022.

Bali United diyakini tak masalah meminjamkan Brwa Nouri ke Zakho FC. Hal ini dilakukan agar pemainnya bisa mendapatkan kesempatan bermain dan mempertahankan kebugaran.

Bali United juga sebelumnya sudah resmi meminjamkan ke klub Belanda, . Skenario peminjaman memang menjadi pilihan terbaik di tengah ketidakpastian nasib kompetisi di Indonesia.

memang sudah membatalkan Shopee 2020 dan menggantinya dengan musim baru. Namun, sampai saat ini rencana penyelenggaraan musim baru belum diketahui.

Berita Terkait