Sebelum Liga 2 Indonesia Dimulai, Official Sriwijaya FC 2021 Sudah Dibentuk

Pasca dibubarkannya Official tim musim kompetisi 2020.

Jajaran direksi PT SOM ( Optimis Mandiri), selaku manajemen pengelolah klub Sriwijaya FC, bakal membentuk tim Official kembali jelang kompetisi 2021 dimulai.

“Yang pasti sebelum liga dimulai, ofisial tim ini sudah lengkap.”

“Manajer tidak bisa bekerja sendirian, mesti dibantu manajemen Official Sriwijaya FC ini,” ungkap Sekretaris Perusahaan PT SOM Faisal Mursyid SH.

Menurut Faisal, untuk manajemen Tim Sriwijaya FC itu kan memang sesuai berdasarkan SK (Surat Keputusan), Direksi PT SOM setiap tahun berakhir.

“Nanti akan dibuat surat keputusan yang baru, untuk Official Sriwijaya FC tim yang memutuskannya,” terang Faisal.

Sementara Wadirut PT SOM H SAg SH menyatakan, selain dipercaya menjadi Manajer Tim Sriwijaya FC 2021, Wawako Pagaralam Fadli SE akan masuk dalam jajaran direksi PT SOM (Sriwijaya Optimis Mandiri) selaku manajemen pengelolah klub Sriwijaya FC.

“Kita belum tahu ya, karena yang jelas RUPS sebentar lagi digelar.”

“Tapi petunjuk pak gubernur salah satu direksi ya, tapi posisinya belum tahu,” kata Hendri.

Hendri yang juga Ketum Sumsel mengatakan, tentu dengan manajer baru ini yang sudah ditunggu-tunggu selama ini untuk menggantikannya.

“Ya karena sudah satu tahunlah akhirnya pilihan jatuh pada Pak Fadli.”

“Dari berbagai sisi dia hobi olahraga yang jelas sudah ngerti tentang sepakbolalah, yang penting dia punya semangat untuk mengurus itu modal jadi manajer.

“Pak Fadli ini sudah teruji menjadi Ketua KONI Pagaralam, Manajer Sriwijaya FC U-19, semangatnya itu yang dibutuhkan untuk memajukan sepakbola Sriwijaya FC ini,” kata Hendri. (Sripoku)

Berita Terkait