Diisukan Jadi Pelatih Kepala PSMS Medan, Ini Jawaban Mantan Pemain Termahal Indonesia

Asisten pelatih di tahun 2020 Ansyari Lubis saat ini dinilai masih menjadi salah kandidat kuat yang bakal kembali menukangi tim berjuluk Ayam Kinantan itu.

Tak hanya sebagai asisten pelatih, pria yang akrab disapa Uwak ini memiliki peluang didapuk sebagai pelatih kepala (head coach) PSMS di .

Seperti diketahui, PSMS Medan saat ini masih belum memiliki pelatih kepala defenitif untuk mengarungi kompetisi musim 2021 pascahabisnya kontrak pelatih asal Brasil pada akhir 2020 lalu. Sebelumnya Gomes menggantikan yang hengkang pada September 2020 lalu.

Namun saat ditanya soal kesediaan jika ditunjuk menjadi kepala PSMS untuk mengarungi liga 2 2021, Ansyari Lubis masih menjawab diplomatis. Uwak masih enggan untuk memberi jawaban pasti ya atau tidak.

“Kalau itu masih no comment. No comment,” ujarnya, Rabu (3/2/2021).

Nama Uwak sebagai salah satu pelatih asal Sumatera Utara yang juga pernah meraih predikat pemain termahal di Indonesia ini memang masih cukup populer di kalangan pecinta sepakbola Sumut. Begitu juga di kalangan sesama pelatih.

Namun Ansyari menegaskan saat ini memang belum bisa memberi jawaban terkait rencananya ke depan.

Dia menjelaskan saat ini dirinya masih bertugas sebagai pelatih sementara PSMS yang ditunjuk manajer tim Ayam Kinantan Mulyadi Simatupang.

Karena itu dia masih fokus menjalankan tugas sebagai pelatih sementara di PSMS dan juga pelatih tim sepakbola Sumut yang dipersiapkan untuk berlaga di Papua 2021 Oktober mendatang.

Itu jugalah yang menjadi alasan Ansyari Lubis mengaku masih belum bisa menjawab apakah bakal kembali menukangi PSMS atau tidak.

“Saat ini saya masih cuma membantu mereka (para pemain) yang latihan di PSMS. Intinya soal itu saya masih gak ada komentar,” pungkas mantan pelatih dan Deliserdang ini. (Can/Tribun-medan.com)

Berita Terkait