Banjir di Kota Manado Rendam Markas Sulut United

Bencana alam banjir yang melanda Kota Manado dan sekitarnya sejak pertengahan Januari 2021 lalu merendam , markas klub , Sulut .

Sebagaimana diketahui, Ibu Kota Provinsi Sulawesi Utara itu sempat lumpuh akibat terjangan gelombang air laut yang tinggi dan disusul curah hujan tinggi beberapa hari setelahnya.

Tanpa disangka, Stadion Klabat yang terletak di jantung Kota Manado turut terkena imbas. Beredar sebuah foto di sosial media, yang menunjukkan air telah menggenangi seluruh permukaan lapangan.

“Foto tersebut diambil oleh fotografer kami. Dia terjebak di kantor saat air mulai meluap ke dalam Stadion Klabat,” ungkap Media Officer Sulut United, Rahman Bahmid, kepada INDOSPORT.com, Selasa (02/02/21).

Terpisah, Ridho selaku manajer klub berjuluk Hiu Utara mengaku sangat bersedih. Untuk itu, pihaknya akan memperbaiki markasnya tersebut dalam waktu dekat.

“Pasti sangat sedih melihat kondisi Kota Manado yang terkena bencana alam belakangan ini dan turut berdampak ke Stadion Klabat,” tutur Ridho.

“Tentu tidak akan tinggal diam saja. Kami akan memperbaiki Stadion Klabat yang terkena dampak banjir dan mengantisipasi jika terjadi hal serupa di kemudian hari,” tambah Ridho lagi.

Sekadar informasi, ada dua klub yang bermarkas di Stadion Klabat di musim 2020 lalu. Sulut United sebagai pemilik, rela berbagi tempat dengan klub , . (Indosport)

Berita Terkait