Blak-blakan! Agen Pemain Muda Indonesia Cerita Kesempatan Gabung Klub Korea Selatan

Pemain muda , dan Iqbal, saat ini berada di Korea Selatan bersama . Agen Dallen dan Iqbal, , bicara soal kesempatan bergabung dengan klub divisi ketiga tersebut.

Dallen dan Iqbal turut meramaikan kabar sepak setelah sebelumnya direkrut oleh FC. Namun, Muly sebagai CEO Muly Sports Group (MSG) memastikan bahwa kedua pemain belum dikontrak oleh Cheongju FC.

Keberadaan Dallen dan Iqbal bersama tim yang berbasis di Kota Cheongju itu untuk memanfaatkan waktu selama tidak ada kompetisi sepak bola di Indonesia. Mereka juga sekaligus menjalani trial di Korea Selatan.

“Dallen dan Iqbal selama masa vakum ini diberi kesempatan untuk training bersama Cheongju FC. Selain untuk menjaga kondisi, mendapat pengalaman dan bisa dipantau ke depannya oleh klub ini,” kata Muly kepada wartawan.

Saat ini Dallen dan Iqbal harus dikarantina selama 14 hari sebelum ikut berlatih dan trial bersama Cheongju FC.

MSG dan Cheongju FC sudah menjalin kerja sama terkait pembinaan bakat pemain muda dari Indonesia sejak tahun 2020. Tetapi situasi pandemi COVID-19 menunda pelaksanaan rencana tersebut.

“Mereka travel dengan visa turis dan rencana akan balik awal April. Cheongju FC telah menandatangani kerja sama dengan manajemen anak-anak MSG sejak awal tahun 2020 untuk membantu program pembinaan. Rencana pengiriman tertunda karena situasi pandemi.”

“Tidak menutup kemungkinan bila klubnya suka, ke depannya akan direkrut oleh klub ini,” tegas Muly.

Berita Terkait