Pelatih Bali United Sudah Mulai Pantau Kekuatan Lawan di Piala AFC 2021

Bali United sepertinya sudah mulai ancang-ancang melakukan persiapan jelang kembali turun di kompetisi 2021 mendatang. Bali United memang kembali menjadi wakil Indonesia bersama Persipura Jayapura.

Bali United sendiri tergabung di grup G 2021 bersama (), Boeung Ket (Kamboja) dan satu tim lagi yang masih akan bertarung di babak playoff 1.

Pelatih kepala, Stefano “Teco” Cugurra mengaku senang setelah mengetahui siapa saja calon lawan tim Serdadu Tridatu di grup G Piala AFC. Ia pun saat ini sudah mulai mencari informasi tentang tim-tim tersebut.

“Pastinya hal yang bagus saat kami sudah tahu siapa yang jadi lawan kami di AFC Cup. Sekarang kami juga harus punya persiapan yang bagus. Saya juga mulai cari tahu info tentang mereka,” kata Teco.

Terkait Peluang Dipanggil Indonesia, Orangtua Khuwailid Mustafa Sudah Dihubungi Asisten
Setelah Lolos ke Semifinal, Mohammad Ahsan Lempar Pujian ke Ganda

Namun Teco juga mengakui timnya mengalami kendala jelang laga Piala AFC 2021 bulan Juni mendatang. Kendala yang dimaksud tidak lain adalah tidak adanya pertandingan yang dijalani dan kawan-kawan sejak Maret 2020.

“Masalah untuk kami adalah tim ini sudah hampir satu tahun tidak ada pertandingan. Di negara lain kompetisi mereka sudah berjalan. Pasti itu menjadi hal yang lebih mudah untuk mereka,” ujarnya.

“Tapi kami dari Bali United harus benar-benar kerja keras saat latihan agar punya persiapan yang bagus menghadapi tim-tim di AFC Cup,” tutup Teco.

Berita Terkait