Izin Belum Jelas, Arema FC Mulai Malas Membahas Liga 1 2021

FC mulai malas saat membahas rencana bergulirnya kompetisi pada musim baru 2021, selagi masalah perizinan belum jelas.

Hingga kini, persoalan itu memang belum tahu kapan rampungnya. Meski pada Rabu (20/1/21), sudah memutuskan untuk menghentikan kompetisi musim 2020 dan digantikan dengan edisi baru.

“Kami tidak mau berandai-andai soal kompetisi musim 2021. Percuma, karena nasib kompetisi bergantung pada izin (kepolisian),” tukas General Manager , .

Faktor inilah yang membuat rencana lanjutan Liga 1 gagal terlaksana dua kali, pada awal Oktober dan November tahun lalu. Kendala itu bahkan berlanjut pada awal Februari 2021.

Sedangkan klub-klub masih menunggu bagaimana kejelasan lantaran ketetapan itu bisa berpengaruh kepada banyak hal, terutama proyeksi klub maupun tim ke depannya.

“Padahal, sebagai klub profesional, kita harus memiliki perencanaan yang baik. Tentu ada masalah dengan pihak lain seperti sponsor, perihal belum jelasnya kompetisi,” tandas manajer asal Madiun tersebut.

Sejauh ini, Arema FC belum berancang-ancang untuk memulai kembali aktivitasnya di lapangan hijau. Mereka masih meliburkan skuatnya sejak digelar pada November 2020.

Berita Terkait