Klub Kasta Kedua Belanda Berniat Pinjam Melvin Platje dari Bali United

Klub kasta kedua Belanda, , seperti dikabarkan Gelderlander, Kamis (28/1/2021), tertarik mendatangkan pada bursa transfer Januari 2021. Rencananya, akan didatangkan dari dengan status pinjaman sampai akhir musim.

Nama Melvin Platje sebenarnya sudah masuk dalam radar De Graafschap sejak tahun lalu. Namun, pemain asal Belanda itu gagal didatangkan karena masih terikat kontrak dengan Bali .

Ketertarikan De Graafschap pada Melvin Platje kembali hadir untuk mempertajam lini depan klub. Seperti diketahui, De Graafschap saat ini berada di peringkat ketiga klasemen sementara 2020-2021 dengan raihan 44 poin, tertinggal enam angka dari sebagai pemuncak klasemen.

Kehadiran Melvin Platje diharapkan bisa membantu De Graafschap untuk meraih tiket promosi ke Eredivisie musim depan. Seperti diketahui, tiket itu hanya diraih klub peringkat 1 dan 2 pada klasemen akhir Eerste Divisie 2020-2021.

Keinginan De Graafschap terhadap jasa Melvin Plate diyakini juga tak terlepas dari peran pelatih Mike Snoei. Seperti diketahui, Mike Snoei pernah bekerja sama dengan Melvin Platje ketika masih sama-sama di Telstar.

Manajemen De Graafschap tak membantah atau mengiyakan rencana untuk meminjam Melvin Platje dari Bali United. Melvin Platje saat ini masih terikat kontrak sampai 31 Desember 2021 bersama klub berjulukan Serdadu Tridatu itu.

Keberhasilan peminjaman Melvin Platje yang ingin dilakukan De Graafschap kini tergantung restu Bali United. Shopee memang belum memiliki kepastian kapan akan bergulir.

Hal itulah yang membuat Bali United belum memiliki agenda apapun. Adapun 2021 baru digelar pada 22-28 Juni 2021.

Sementara itu, Eerste Divisie 2020-2021 sudah memainkan pekan terakhir pada 15 Mei 2021. Hal itu tentu saja bisa menjadi pertimbangan Bali United untuk bersedia meminjamkan Melvin Platje ke De Graafschap.

Berita Terkait