Kiper Abdul Rohim Tak Terlihat dalam Sesi Latihan Bersama PSMS, Ada Apa?

Sebanyak tujuh pemain yang berkostum PSMS di 2020 kembali menjalani latihan bersama tim sepakbola PON Sumut di Stadion Kebun Bunga, Rabu (27/1/2021) petang.

Dari delapan pemain yang biasa berlatih bersama tim PON Sumut, hanya tampak tujuh pemain. Mereka adalah , Syaiful Ramadhan, Muhammad Rifqi, , , Rachmad Hidayat, dan pesepakbola asal Pekanbaru Riau, Afiful Huda.

Dalam latihan tersebut, yang juga kiper andalan PSMS di musim lalu, tak tampak ikut berlatih.

Ke mana gerangan Abdul Rohim?

Pelatih Ansyari Lubis yang memimpin latihan itu mengatakan Rohim sudah meminta izin.

Pelatih yang akrab disapa Uwak ini mengatakan Rohim yang juga tergabung dalam klub sepakbola lokal Sumut, PS AD binaan Kodam I Bukit Barisan tengah menjalani uji coba.

Selain Rohim, pelatih tim Sepakbola PON Sumut , juga absen karena juga merupakan pelatih PSAD.

“Rohim timnya PSAD lagi ada tanding uji coba juga Rabu sore dengan Bintang Kejora. Sudah lapor ke saya, langsung komandannya (Ridwan Saragih) infokan ke saya,” ujarnya usai memimpin latihan PSMS dan tim PON.

Ansyari menjelaskan Latihan bersama instruksi manajemen PSMS di bawah arahan pelatih Ansyari Lubis masih digelar bersama tim sepakbola Sumut yang tengah dipersiapkan untuk berlaga di ajang 2021. Latihan bersama selanjutnya akan digelar hari Jumat (29/1/2021).

Uwak pun berharap para pesepakbola Sumut dapat bertambah yang gabung latihan. Dia juga berharap Abdul Rohim sudah bisa kembali ikut berlatih bersama.

“Rohim kan ada tanding, latihan kan juga untuk tanding, jadi bagus. Kalau jadwal latihan lagi hari Jumat, moga pemain yang datang bertambah,” pungkas eks pelatih klub dan Pro Duta ini (Can/Tribun-medan.com)

Berita Terkait