Pelatih Fisik Timnas Indonesia Dukung Asnawi Mangkualam ke Ansan Greeners FC

Pelatih fisik , Lee Jae-hong, cukup antusias dengan kabar kepindahan ke klub K2 atau kasta kedua Liga Korea Selatan, Ansan Greeners FC.

Dia mendukung penuh karier bek kanan tersebut karena mengenal dekat pelatih Ansan saat ini, . Lee Jae-hong lantas mendoakan Asnawi cepat beradaptasi dengan lingkungan dan sepak bola Korea.

“Transfer pertama dari ke (Liga Korea). Semoga dia (Asnawi) bisa beradaptasi dengan baik, dengan liga profesional Korea Selatan yang begitu eksplosif selama pertandingan,” tulis Lee Jae-hong di akun Instagram pribadinya, @rogerio2026a.

Lee Jae-hong mengaku pernah bekerja sama dengan Kim Gil-sik sewaktu menangani Korea Selatan di ajang 2014. Sang rekan menjabat sebagai asisten pelatih.

“Pelatih Ansan Greeners adalah Kim. Dia sangat baik. Kami bekerja sama di Piala Asia U-16 2014. Dia menjabat asisten pelatih. Vamos Asnawi Mangkualam #KitaGaruda,” pungkas Lee Jae-hong.

Lee Jae-hong meyakini Ansan bisa mengembangkan bakat Asnawi Mangkualam, terlebih usianya masih relatif muda. Pemain Makassar itu juga punya kelebihan bermain di beberapa posisi sehingga akan menguntungkan klub.

Kendati begitu, hingga kini belum ada pengumuman resmi terkait transfer Asnawi. Baru Ansan Greeners yang memberikan kode ucapan selamat datang di Instagram resmi klub.

Berita Terkait