Minta Maaf di Instagram, Mantan Pilar Persija Leo Saputra Dikabarkan Berada dalam Kondisi Kritis

Eks pemain , , dikabarkan kritis akibat terpapar Covid-19. Dia mengunggah permohonan maaf di Instagram.

Permohonan maaf tersebut disampaikan lewat fitur Instagram Stories pada Rabu (23/1. Dalam video berdurasi pendek tersebut, Leo Saputra yang berposisi sebagai bek kiri terlihat tersengal-sengal sambil dibantu alat pernapasan.

Sambil berjuang menghela napas, sayup-sayup terdengar suaranya meminta maaf.

“Assalamualaikum.. kalau gua ada salah, gua minta maaf..” ungkapnya.

Dikutip dari Wartakota, Leo sebelumnya, tiga minggu yang lalu dinyatakan postif Corona, setelah itu ia melakukan isolasi mandiri selama dua minggu dan dinyatakan sembuh.

Hari Minggu kemarin dia sempat mencari lapangan untuk menjaga kondisi sambil jogging sekalian berolahraga pasca jalani isolasi mandiri. Tapi mendadak Leo mengalami sakit di bagian perutnya, sakit lambungnya kambuh (bekas operasi usus buntu).

Karena kamar perawatan di RSPI penuh, Leo coba ke RSPAD Gatot Subroto mencari kamar perawatan, tapi penuh juga. Akhirnya setelah mencari ke RS TNI AL Mintohardjo, Bendungan Hilir masih ada kamar perawatan yang tersedia, Leo langsung dirawat disana.

Leo terkenal setelah bermain untuk Jakarta pada 2008-2013. Setelah itu terakhir pada 2014 dia memperkuat sebelum akhirnya Pensiun.

“Malam ini mari bersama memanjatkan doa untuk kesembuhan mantan pemain belakang , Leo Saputra yang sedang dirawat di rumah sakit. Semoga lekas pulih dan diberikan kesehatan serta bisa beraktivitas kembali,” tulis akun resmi Persita Tangerang.

Berita Terkait