Media Asing Soroti Kritikan Pedas Diego Michiels ke PSSI Soal Liga 1

Bek , Diego Michiels, kembali memberikan kritikan pedas kepada pasca kompetisi kasta tertinggi 2020 dibubarkan.

Diego Michiels memberikan kritikan pedas lewat komentar di akun Instagram bernama sepakbolaid. Akun tersebut mengutip berita yang diterbitkan oleh INDOSPORT mengenai pernyataan dari Plt Sekjen PSSI, Yunus Nusi.

Yunus Nusi menjelaskan kalau setelah kompetisi dibubarkan, ia belum bisa menjamin apakah kompetisi musim 2021 akan digelar pada Maret mendatang.

Hal itu langsung ditanggapi oleh banyak netizen dengan kekecewaan salah satunya kapten Borneo FC, Diego Michiels. Bahkan pemain berdarah Belanda itu menyebut kalau pengurus PSSI diisi oleh orang-orang yang tidak paham sepak bola.

“Ini hasilnya kalo orang tidak tau bola mau urus bola di !” tulis Diego Michiels.

Komentar dari pemain berusia 30 tahun itu kemudian tercium oleh media asal Negeri Jiran, Vocketfc. Dalam artikelnya, media tersebut menyebut kalau Diego Michiels cukup berani melontarkan kritikan pedas.

“Kapten Borneo FC, Diego Michiels, tampaknya mulai geram dengan PSSI yang ‘lambat’ dalam bergerak untuk menggelar Liga 1 2021. Ia pun melontarkan kritikan yang cukup pedas,” tulis Vocketfc.

Diketahui, masalah izin dari pihak kepolisian masih menjadi kendala besar mengapa PSSI dan belum bisa menjamin Liga 1 2021 bergulir Maret mendatang. Pihak Kepolisian tentu tidak ingin mengambil resiko memberikan izin keramaian di tengah pandemi virus corona.

Namun kabarnya soal kapan bergulirnya kompetisi Liga 1 2021 akan dibahas serius dalam Tahunan PSSI yang rencananya digelar pada akhir Februari 2021 mendatang.

Berita Terkait