Manajemen PSM Sebut Berita Soal Asnawi Masih Sebatas Rumor

Nama langsung menjadi perbincangan usai dikabarkan resmi bergabung dengan klub asal Korea Selatan, . disebut telah resmi bergabung dengan kontrak satu tahun ditambah opsi satu tahun perpanjangan.

Namun kabar tersebut dibantah oleh manajemen Makassar, klub asal Asnawi. Lewat Media Officer mereka, , menyebut bila sampai saat ini berita soal Asnawi masih sebatas rumor.

“Masih sebatas rumor. Bukan informasi resmi. Setelah kami telusuri, rumor ini berkembang pertama kali lewat media online di Korea Selatan,” kata Sulaiman kepada Bolalob.

“Kontrak Asnawi di PSM juga masih tersisa satu tahun. Jadi sejauh ini kami belum bisa memberi konfirmasi apa-apa,” imbuhnya.

Kendati demikian, ia mengatakan bila pihak PSM menyambut baik apabila memang ada ketertarikan dari klub luar negeri.

“Tapi ini adalah sesuatu yang bagus. Karena Asnawi adalah pemain muda asli produk dan bisa dikatakan sebagai ikon PSM yang dikait-kaitkan dengan klub luar negeri,” ujarnya.

“Kalau ada peluang untuk pengembangan karir pemain, itu bagus untuk pemain yang bersangkutan. PSM sendiri mendukung perkembangan pemain muda yang berkarir terutama untuk bermain di luar negeri. Apalagi dengan kondisi sepak bola dalam negeri yang belum pasti,” tutupnya.

Berita Terkait