Piala AFC Ditunda, Penyerang Timnas U-19 Ogah Patah Semangat

Penyerang U-19, M. mengaku kecewa dengan ditundanya gelaran Piala U-19. Kompetisi tersebut baru akan digulirkan pada tahun 2023 mendatang.

Sebelumnya, juga menunda gelaran Piala Dunia U-20 2021. Sehingga kesempatan Bahril Fahreza untuk tampil di ajang sepak bola sejagad itu hampir pasti tertutup.

Namun, meski kecewa dengan keputusan konfederasi sepak bola Asia dan dunia, pemain kelahiran Sampang, Jawa Timur itu tidak mau patah semangat.

”Pastinya kecewa ya Piala Dunia sama dibatalin,” kata Bahril Fahreza kepada Bola.net, Senin (18/1/2021).

”Tapi, ya enggak apa-apa, harus tetap semangat ke depannya. Ke depannya masih banyak event juga,” imbuh pemain Semarang tersebut.

Bahril memang tetap berlatih secara mandiri untuk menjaga kondisinya. Setelah sebelumnya dia bersama rekannya mengikuti pemusatan latihan di Spanyol.

Sementara itu, pelatih timnas U-19, Shin Tae-yong juga berpesan kepada anak asuhnya untuk berbesar hati dengan penundaan . Dia meminta mereka tetap bekerja keras.

”Kepada pemain kami harap tetap semangat, bekerja keras dan terus berikan hasil yang maksimal saat latihan maupun bertanding,” jelasnya seperti dilansir laman resmi .

”Karena karier mereka masih panjang dan banyak turnamen atau kompetisi yang akan diikuti,” tandas pelatih asal Korea Selatan tersebut. (Bola.net/Mustopa El Abdy)

Berita Terkait