Kontrak Baru di Bali United Belum Jelas, Stefano Lilipaly Ditaksir Klub Malaysia

Nama memang belakangan kerap dirumorkan akan segera meninggalkan Bali . Kali ini kencang berhembus Lilipaly akan menuju Liga Super .

Klub yang kabarnya menjadi tujuan langganan tersebut Pahang FC. Rumor ini muncul setelah salah satu media Malaysia, Vocket FC memberitakan peluang transfer Lilipaly.

Mereka menyebut jika Lilipaly tidak akan berseragam Bali United dan akan berganti menjadi Pahang FC.

“Pemain tengah kebangsaan Indonesia, Stefano Lilipaly, masuk dalam daftar calon pemain asing yang ingin diboyong untuk menghadapi persaingan musim ini (2021),” tulis Vocket FC.

“Sebelumya, Stefano dikaitkan dengan (Kedah FC), namun pihak klub menjelaskan bahwa mereka belum berminat dengan pemain kelahiran Belanda itu,” lanjutnya.

Seperti diketahui, kontrak Lilipaly bersama Bali United berakhir pada 31 Desember 2020 lalu. Namun sampai saat ini belum ada pengumuman resmi dari pihak Bali United apakah Lilipaly akan tetap bertahan atau meninggalkan tim berjuluk Serdadu Tridatu tersebut.

Sampai sejauh ini manajemen Bali United baru resmi mengumumkan telah memperpanjang kontrak pelatih kepala Stefano “Teco” Cugurra dan dua pemain asing yaitu dan .

Berita Terkait