Pelatih PSIS Semarang Mulai Menyusun Program Meski Kompetisi Tak Jelas

Pelatih , mulai menyusun program tim meski kelanjutan kompetisi di belum jelas. Dia melakukannya untuk mengisi waktu selama berada di Serbia.

Menurut mantan pelatih tersebut, selama masa penundaan, tidak banyak aktivitas yang bisa dia lakukan. Sehingga, menyusun program bisa membuat hari-harinya lebih menarik.

”Tidak ada (aktivitas) bro, saya melihat game di TV, bekerja sedikit, mempersiapkan pelatihan pramusim. Segalanya mungkin untuk membuat hari-hari saya lebih menarik,” katanya kepada Bola.net.

Setelah kompetisi kembali ditunda, Dragan memutuskan pulang ke Serbia. Selama di negaranya, dia lebih banyak menghabiskan waktu bersama keluarga atau menonton sepak bola.

Namun, Dragan mengakui bahwa menyusun program tim di tengah ketidakpastian kompetisi sangat sulit. Tapi, mau tidak mau harus dilakukan karena tim yang lain punya masalah yang sama.

”Pemain satu tahun tanpa kompetisi dan pelatihan jadi sangat sulit untuk mempersiapkan tim untuk kompetisi dalam satu bulan. Tapi kami tidak memiliki kesempatan lain,” jelas Dragan.

”2021 bagi sepak adalah tahun yang sangat penting. Ini akan menjadi tahun bagi sepak bola untuk pulih,” tandasnya. (Bola.net/Mustopa El Abdy)

Berita Terkait