Obati Rindu, Suporter Persikabo Kirim Kaos untuk Manahati Lestusen

Persikabo 1973 menjadi salah satu tim yang masih menjalankan sesi latihan meski kompetisi Liga Indonesia masih samar terkait detail pelaksanaannya.

Latihan tersebut telah diprogramkan tim pelatih yaitu Igor Nikolayevich Kriushenko dan asistennya yakni Miftahudin Mukson untuk menjaga sentuhan permainan dari masing-masing pemain.

Abduh Lestaluhu Dkk, Senin (11/1/2021), kembali menjalani sesi latihan di Lapangan PMPP, Hambalang, Kabupaten Bogor dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat.

Khusus di Bumi Tegar Beriman, pendukung setia tim berjuluk Laskar Padjajaran di antaranya Kabomania, Ultras Persikabo Curva Sud (UPCS), PAS 1973 harus menahan rindunya untuk bertatap muka secara langsung dengan para pemain kebanggaannya.

Kendati demikian, hal itu bukan menjadi suatu alasan untuk kehilangan akal dalam memberikan dukungan serta semangat kepada pemain salah satunya seperti yang dilakukan pemilik Padjajaran Fans Store, Muhammad Faruq As Syura.

Pria yang karib disapa Auk itu terlihat memberikan dukungan terhadap pemain dengan memberikan satu kaos hasil dari produk yang dibuatnya.

Kali ini, Auk memberikan kaos kepada Manahati Lestusen yang diketahui menempati posisi sebagai gelandang.

“Kenapa saya ngasih baju ke Manahati Lestusen? Ini adalah salah satu cara memberikan semangat kepada pemain Persikabo 1973. Selain itu, karena saya sangat senang melihat gaya bermain Manahati yang bergitu ngotot di garis tenggah lapanggan hijau,” ujarnya kepada TribunnewsBogor.com.

Auk menegaskan bahwa baju yang akan diberikan ke Manahati tersebut terlebih dahulu melalui koordinasi dan pengiriman yang ketat.

“Karena masa pandemi Covid-19 seperti ini, tentu tim menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Saya menghubungi Media Officer, Nandang Sidik Permana untuk kemudian dikirim dan diberikan kepada Manahati,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Auk mengatakan Manahati merupakan kapten terbaik yang selalu menampilkan permainan maksimalnya di lapangan hijau.

“Iya, saya sangat mengidolakan karena kepimpinan dia sebagai kapten tim di lapanggan hijau dan gaya bermain yang ngotot untuk memenangkan pertandingan,” bebernya.

Sementara itu, Auk memgaku senang lantaran tim kebanggaannya kembali rutin melaksanakan latihan meski Liga Indonesia belum ada kejelasan.

“Alhamdullilah sangat senang melihat tim Persikabo sudah latihan lagi, berati tim yang saya idolakan sangat serius untuk memulai Liga,” paparnya.

Selain itu, Auk berharap agar Liga Indonesia dapat segera menemukan titik cerah terkait penyelenggaraannya.

“Mudah mudah liga 1 bisa segera dimulai dibulan Febuari dan tidak di undur lagi,” tandasnya.