Tinggalkan Bali United, Stefano Lilipaly Merapat ke Klub Malaysia Sri Pahang FC?

Teka-teki masa depan Stefano Lilipaly perlahan-lahan menemui titik terang. Pemain berusia 31 tahun itu memberi sinyal yang mengarah akan bergabung dengan klub Liga Super Malaysia, Sri Pahang FC.

Stefano Lilipaly saat ini sudah tidak terikat dengan Bali United. Kontrany Lilipaly telah berakhir pada 31 Desember 2021.

Rencana Stefano Lilipaly untuk bergabung dengan klub Malaysia mulai terendus setelah dirinya resmi menjadi bagian dari agensi InsaProject Global Group. Seperti diketahui, agensi pemain asal Malaysia itu saat ini sedang gencar mendatangkan pemain Indonesia.

Adapun rumor bergabungnya Stefano Lilipaly ke Sri Pahang FC sudah ramai diperbincangkan, khususnya di kalangan grup suporter. Apalagi Stefano Lilipaly sudah memberi kode dengan memfollow pelatih Sri Pahang FC, Thomas Dooley, di akun Instagram-nya.

Sri Pahang FC saat ini sudah memiliki tiga pemain asing yakni Herold Goulon (Prancis), Lee Tuck (Inggris), dan Sergio Aguero (Argentina). Stefano Lilipaly diyakini akan mengisi slot pemain asing area Asia.

Kedatangan Stefano Lilipaly ke Sri Pahang FA diyakini akan terjadi dalam waktu dekat. Hal itu dikarenakan bursa transfer Liga Super Malaysia baru dibuka pada 16 Januari mendatang.

Ketidakpastian nasib Shopee Liga 1 diyakini menjadi pertimbangan utama Stefano Lilipaly untuk tidak memperpanjang kontrak di Bali United. Hal itulah yang membuat Lilipaly sering dikaitkan dengan rumor kepindahannya.

Sebelum dikaitkan dengan Sri Pahang FC, Lilipaly sempat dirumorkan bakal bergabung dengan Kedah FA. Namun, rumor tersebut buru-buru dibantah oleh pelatih Aidil Sharin.

“Soal Lilipaly, sepertinya tidak. Memang, ada beberapa pemain dari Indonesia yang saat ini sedang kami pantau. Namun, belum ada konfirmasi lagi dari manajemen,” kata Aidil Sharin pada awal Desember 2020.