Alami Masalah Lutut, Marko Simic Jalani Terapi di Serbia

Striker Jakarta, mengaku sedang menjalani terapi penyembuhan terkait masalah lutut di Serbia. Ia berlatih dengan pelatih pribadi bersama sejumlah pesepak bola lainnya.

Berdasarkan laporan RTS (Radio Televizija Srbije), Simic memanfaatkan vakumnya 2020 untuk memulihkan kondisi fisik. Ia berlatih selama enam jam sehari dan mengaku sudah merasa lebih bugar dibanding sebelumnya.

“Musim ini liga kami (Liga 1) telah ditunda untuk beberapa waktu dan tidak pasti kapan akan mulai. Bahkan ketika saya bermain di sana, saya butuh waktu yang lama untuk menemui salah satu ahli di sini, bagi saya pelatih kebugaran (Andreja Milutinović) yang terbaik di dunia,” kata Simic.

“Kami berlatih selama enam jam sehari. Ada juga beberapa pemain yang baru pulih dari cedera. Saya memiliki masalah lutut kronis dan itu telah mengganggu saya selama beberapa waktu. Dengan Andrej, selama sekitar 4-5 bulan, saya merasa seperti baru, seolah-olah saya telah kembali ke masa muda saya,” imbuhnya.

Simic mengatakan dirinya memang kerap bermasalah dengan cedera. Namun, kini pemain asal Kroasia itu sudah lebih siap menerima tantangan baru.

Marko Simic memutuskan pulang kampung setelah dihentikan akibat pandemi. Kini, kompetisi tak kunjung dilanjut karena tidak adanya izin keramaian dari pihak kepolisian.

Simic berharap dan pihak terkait segera mungkin menggelar kompetisi, sebab jauh tertinggal dengan negara lain. Pemilik nomor 9 di Persija itu menilai sepak bola adalah sumber kebahagiaan.

“Kita semua berharap mulai bermain sepak bola lagi, keluarga kita bergantung pada hal ini dan seluruh dunia kecuali kita. Tolong pihak yang berkompeten berikan izin agar kami kembali melakukan apa yang kami cintai,” tulis Simic di Instagram-nya.

Berita Terkait