Curhat Bek Muda Bali United yang Gagal Berangkat ke Spanyol Karena Cedera Hamstring

Nama bek , Arta Wiguna mendadak tidak ada di daftar skuad Timnas U-19 yang menjalani pemusatan latihan di Spanyol. Tri ternyata tidak dibawa lantaran mengalami cedera hamstring.

Komang Tri pun sedikit bercerita tentang kondisinya saat ini. Ia mengaku sudah merasa lebih baik dan saat ini masih berada di Jakarta untuk menjalani terapi pemulihan.

“Kondisi saya sekarang sudah mulai membaik dan masih ada beberapa kali terapi lagi. Semoga saja akhir Januari sudah bisa sembuh dan mulai latihan lagi,” kata Komang Tri kepada Bolalob.

“Saya mengalami cedera hamstring saat TC di Jakarta. Sempat ada pemeriksaan MRI dan hasilnya memang ada yang robek. Katanya saya harus istirahat tiga sampai empat pekan,” sambungnya.

Komang Tri pun mengakui bila ia cukup kecewa lantaran tidak masuk dalam skuad yang berangkat ke Spanyol. Namun ia tetap berusaha untuk selalu berpikir positif dalam situasi apapun.

“Kecewa pasti ada karena pergi ke Spanyol adalah impian saya yang belum terwujud. Tapi saya percaya dibalik ini semua pasti ada hikmahnya,” tutup Komang Tri.

sendiri bisa dibilang salah satu pemain yang menjadi langganan untuk mengikuti TC Timnas U-19 dibawah asuhan . Komang Tri juga belum lama ini baru saja mendapat kontrak profesional bersama tim senior Bali .

Berita Terkait