Perpanjang Kontrak Dua Tahun, Teco Berharap Tambah Trofi Bersama Bali United

Pelatih asal Brazil, Stefano “” Cugurra belum lama ini resmi memperpanjang kontraknya bersama juara 2019, Bali . Teco resmi menandatangani kontrak dengan durasi dua tahun kedepan.

Teco pun mengungkapkan alasan mengapa ia mau menerima tawaran untuk tetap bertahan di tim Serdadu Tridatu. Ia mengaku masih ingin terus berprestasi bersama Bali United.

“Ya, tahun 2020 kami hanya main sampai 2020. Kami bermain di Liga 1 dan Cup dimana kami sebenarnya masih punya peluang bagus. Tapi dua kompetisi itu berhenti dan kami harus terima keputusan,” kata Teco.

“Saya sekarang punya kesempatan dua tahun lagi dan yang pasti saya kerja keras lagi untuk tetap punya prestasi di Bali United,” sambungnya.

Teco sendiri merupakan salah satu pelatih yang cukup sukses di . Ia sempat menjuarai Liga pada tahun 2004 lalu bersama Persebaya sebagai pelatih fisik.

Sempat berkarier di Thailand dan , Teco kembali ke Indonesia pada tahun 2017 dengan menjadi Jakarta. Teco pun sukses mempersembahkan gelar juara Liga 1 2018 untuk tim Macan Kemayoran.

Kesuksesan tersebut membuat tim asal Pulau Dewata, Bali United merekrut Teco pada tahun 2019. Hasilnya langsung terlihat di tahun yang sama saat ayah dua anak ini kembali membawa tim yang ia tangani menjuarai Liga 1.

Berita Terkait