Bruno Lopes Berkomitmen Come Back Pasca Dapat Ultimatum dari Madura United

Bruno Lopes menetapkan komitmen untuk come back ke Indonesia, pasca mendapat ultimatum dari manajemen Madura united jelang lanjutan Liga 1 awal Februari 2021 mendatang.

Sebagaimana diketahui, playmaker kebangsaan Brasil itu diketahui bergabung dengan klub negaranya. Bruno Lopes memanfaatkan izin pulang ke Brasil, dan bergabung dengan kontestan Serie B, Parana Clube pada Selasa (24/11/20) lalu.

Belakangan, eks Marquee Player Persija Jakarta pada Liga 1 2017 itu menyatakan komitmennya untuk kembali ke Madura United, awal Januari nanti.

“Saya hanya bermain dua bulan untuk mengembalikan kondisi (kebugaran fisik),” ujar Bruno Lopes seperti dilansir laman resmi Madura United, Rabu (16/12/20).

Pernyataan itu disinyalir kuat sebagai respons atas terbitnya ultimatum yang ditetapkan MU. Pasalnya, Bruno Lopes dinilai sudah mencederai kesepakatan yang sudah terjalin antara kedua pihak.

“Belum ada (surat izin keluar dari klub). Yang pasti, akan kami persoalkan masalah (kepindahan Bruno Lopes) ini,” cetus Direktur Madura united, Haruna Soemitro pada Rabu (09/12/20).

Bruno Lopes sendiri didatangkan MU sebagai pelengkap kuota pemain asing pertengahan September lalu. Pemain 34 tahun itu melengkapi trio Brasil setelah Jaimerson Xavier dan Bruno Matos, selain Jacob Scott Pepper (Australia).