Ini Cara Jack Brown Hibur Diri Setelah Terancam Gagal Ikut TC ke Spanyol

Jack Brown menghibur diri pada kondisinya yang terancam gagal mengikuti pemusatan latihan timnas U-19 Indonesia di Spanyol.

Nasib buruk memang harus menimpa Jack Brown pada lanjutan training center (TC) timnas U-19 Indonesia di Jakarta pada awal pekan ini.

Jack Brown mendapati masalah di lutut kirinya yang memaksanya menghentikan aktivitas latihan di atas lapangan bersama Indonesia U-19.

Kondisinya masih dalam perawatan dan dipelajari lebih lanjut. Hanya saja, cedera Jack Brown tentu mengancam posisinya di timnas U-19 yang hendak ke Spanyol.

Mendapat kenyataan pahit tersebut, meski belum ada konfirmasi resmi PSSI (soal ikut tidaknya ke Spanyol), sang pemainpun coba menghibur diri.

Dari laman resmi PSSI, pemain keturunan Inggris ini mengatakan cedera yang didapatnya merupakan risiko dari pesepak bola.

Gelandang yang kerap dijadikan penyerang inipun berharap bila sudah sembuh, dia ingin kembali bergabung bersama Indonesia U-19.

“Tentu, saya sedih karena tidak bisa menjalani latihan bersama teman-teman timnas U-19,” kata Jack Brown.

“Namun saya harus tetap bersemangat, melakukan proses terapi penyembuhan dengan baik dan berharap cedera saya cepat sembuh,” ia menambahkan.

Adapun cedera Jack Brown ditangani langsung oleh dokter timnas U-19 Indonesia, Dicky Mohammad Shofwan.

Menurut Jack Brown, dari hasil pemeriksaan awal, ada gambaran cedera di anterior cruciate ligament (ACL) dan meniscus pada lutut kiri.

Sementara itu, Indonesia U-19 memang dijadwalkan melanjutkan pemusatan latihan ke Spanyol.

Seperti yang diberitakan Skor.id sebelumnya, proses keberangkatan hanya tinggal menuggu visa seluruh anggota tim rampung.

Selain Jack Brown, pada TC Indonesia U-19 kali ini sudah ada dua pemain yang mengalami cedera yakni Beckham Putra dan Rizky Sudirman. (Skor.id)